Rabu, 16 November 2016

Finalis Lomba Sosmed Airport.id

Jadwal makan siang, kami siapkan sesuai pesanan. Para tetamu adalah peserta challenge trip Explore Indonesia 2 yg kali ini diadakan di Jogja, memiliki keahlian foto, video, penulis/blogger berjumlah 12 orang. Tujuh orang dari Jakarta, satu orang dari Semarang, satu orang dari Jogjakarta, satu orang dari Wonosobo, satu orang dari Medan, satu orang dari Surabaya satu orang dari Lombok. Rute perjalanan: Pantai Seruni, Kebun Buah Mangunan, Sungai Oyo, Embung Ngelanggeran, Sungai Pusur, Jogja Bay, Museum Ullen Sentanu dan Kraton. 

Airport.id menjadi host dengan dukungan +AQUALestari @airporteve @pesonaindonesiaofficial @aeroticket @sahabatmarina @greenhosthotel +JogjaBay Yogya @garudaindonesiaholidays @binustv @swissbelinnsimatupang @idnmedia +Acaraevent @provokemagazine.



Berkesempatan mengenalkan teh biru bunga telang kepada para finalis lomba menulis sosmed yg dilaksanakan oleh Aqua. Diantara penjelasan dari Pak Joko tentang apa saja kegiatan CSR Aqua, peserta disuguhi icip-icip teh biru bunga telang. 

Apakah betul bio-gas dibuat dari kotoran sapi? 
Apakah ayam organik tanaman?
Apa itu organik?

Setelah kegiatan tubing yg agak kesorean diantara rintik hujan Bulan November, para peserta mencicipi hidangan pecel dan ayam bakar OChicken. Perbincangan soal beras sehat, pangan lokal menjadi pengantar malam di Warung KaTa Pusur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar