Sabtu, 03 Desember 2016

jatuh itu diperlukan agar kita bisa bangkit - HMPPI UMBY di WKP

Dua belas mahasiswa jurusan Hasil Pengolahan Pertanian yg tergabung dalam HMPPI Komsat Univesitas Mercu Buana Yogyakarta, berkunjung ke WKP pada 3 Desember 2016. Datang hujan, pulang hujan, tidak menyurutkan semangat untuk belajar. Kebetulan hari itu ada demo membuat yogurt dan mozarela oleh Mbak Dina dan Mas Chandra dari Yogurt Fabio - Momoza Mozarela.

Blog anak muda tuh asik penuh info sharing perjalanan. Kutipan asik nih. Jengkel macha diubah menjadi kelor yogurt lokal, murah, sehat. haha   

... Berawal dari kejengkelan, Pak Yusuf terhadap anak-anak muda saat ini yang lebih memilih produk impor seperti matcha dengan harha selangit. Sedang mereka tidk melihat bahwa di negeri yang mereka tempati mempunya suatu komoditi yang menyimpan potensi besar yang tidak kalah dengan produk luar negri seperti daun kelor. 

Berdasarkan hasil kunjungan yang dilakukan yoghurt dengan rasa kelor memiliki cita rasa yang tidak jauh berbeda dengan matcha, bahkan lebih enak dibanding matcha.



...
jangan malas, takut atau rasa tidak sabar dalam mencoba hal baru. Kalau kita belum mencoba kita tidak akan pernah tahu, karena jatuh itu diperlukan agar kita bisa bangkit.

.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar