Jumat, 13 Januari 2017

FFN di WKP

Teman-teman dari Food For Nation dan mahasiswa fresh graduate Teknologi Pertanian, Universitas Gadjah Mada, datang mampir ke WKP. 



Apa itu Food for Nation?

Food for Nation (FFN) adalah komunitas yang bergerak dibidang pangan, yang bercita-cita lalu berusaha untuk ikut mewujudkan kedaulatan Pangan di Indonesia. FFN berdiri pada tanggal 12 Februari 2016, diprakarsai oleh 3 orang pemuda (mahasiswa) Teknologi Pangan dan Hasil Pertanian UGM yang saat itu tengah resah akan kondisi pangan di Indonesia dan resah akan peran pemuda (khususnya) mahasiswa Teknologi Pangan yang belum banyak berkontribusi di tengah kehidupan masyarakat. Apa pasalnya? mereka mengamati bahwa kebanyakan teman-teman satu jurusan mereka setelah lulus lebih banyak memilih untuk kerja di industri besar, pabrik multinasional yang memproduksi berbagai jenis makanan dan minuman ketimbang memilih untuk terjun langsung ke masyarakat, mempraktekkan keseluruhan ilmu yang didapat selama kuliah. Lalu dimana peran para sarjana Teknologi Pertanian? dan akhirnya FFN lahir, mencoba menjadi wadah dan penyebar semangat kepada kita semua untuk hadir menjadi jawaban atas permasalahan pangan di Indonesia. asik. hehehe

Logo FFN

Berkunjung ke WKP, teman-teman FFN penasaran akan menu makanan dan minuman yang ada, sembari sharing berbagai macam informasi mengenai pangan saat ini. Kebetulan salah satu anggota FFN, yaitu Fahmi juga menjadi pengelola Warung KaTa Pusur, Dia sedang belajar di warung agar nantinya bisa kembali membersamai FFN dengan bekal yang bisa mendukung performa FFN untuk lebih baik dan kontributif.

info FFN
Instagram : @foodfornation
Facebook : Food for Nation
Web : foodfornation.or.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar