Senin, 20 Maret 2017

Fahmi FFN Nongol di DAAI TV

Memilih tidak bekerja di korporat tetapi mangkal di Warung KaTa Pusur. Itulah Fahmi yang bersemangat mengusung visi-misi Food For Nation (FFN)-nya. Yes FFN adalah lembaga yg dia buat bersama temans kuliahnya di Tekpang UGM. Info tentang FFN bisa dilihat di link berikut.

https://foodfornation.or.id


Menemukan bahwa banyak pengetahuan yg didapat selama di bangku kuliah mangkrak jika tidak dipraktekkan. Berada di WKP menjadi pilihan pertama agar kesempatan mengolah pangan lokal pangan sehat bisa terjadi.

Jika semua orang lulus Tekpang bekerja di korporat, siapa yg akan memikirkan kesejahteraan petani dan produsen artisan lokal? Wah apakah bisa menyumbang ke PDB nih dengan bekerja di warung pecel Mik? haha. 

Kerja produktif yg dilakukan untuk diri sendiri atau karena kecintaan saja tidak diperhitungkan, bagaimanapun bermanfaatnya hal itu bagi kesejahteraan. hal 83 ... kutipan buku DC Korten. Kehidupan Setelah Kapitalisme.

Nantikan tayangan lengkap wawancara Fahmi di WKP di saluant televisi DAAI bulan April ini. Jaga-jaga tanggal mainnya yah.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar